KPI Sebut Wisata Budaya Raih Indeks Tertinggi Program Siaran TV



Komisioner KPI Bidang Kelembagaan sekaligus penanggung jawab riset Yuliandre Darwis memaparkan hasil riset indeks kualitas program siaran televisi periode II tahun 2021 secara daring melalui zoom meeting serta laring di Harris Hotel Bekasi, Kamis. (Foto/Antara)

Bekasi, KoranSN

Tema wisata budaya meraih indeks tertinggi sebagai program televisi di Indonesia menurut Hasil Riset Indeks Kualitas Program Siaran Televisi periode II tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Memasuki era digital, hal yang paling utama adalah The King is Konten. Dengan peralihan dari analog ke digital, sudah dipastikan ke depan akan semakin beragam konten televisi di Indonesia,” kata Komisioner KPI Bidang Kelembagaan sekaligus penanggung jawab riset Yuliandre Darwis dalam paparannya di Bekasi pada Kamis (2/12/2021).

Baca Juga :   Bupati Agam Sebut Wisata Arung Jeram Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga

Program wisata budaya mendapatkan indeks tertinggi yakni 3.62 dari delapan program siaran televisi yang terdiri atas program berita, anak, talkshow, religi, wisata budaya, sinetron, variety show, dan infotainment. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Taman Nasional Kelimutu Ditutup Dua Hari Akibat Cuaca Buruk

Kupang, KoranSN Kawasan Wisata Taman Nasional (TN) Kelimutu di Kabupaten Ende ditutup untuk sementara waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.