KPK Akan Perlihatkan Semua Bukti Perkara Robin di Persidangan





Mantan penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (13/9/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

KPK akan memperlihatkan semua bukti perkara dugaan tindak pidana korupsi berupa penerimaan suap, yang dilakukan mantan penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju dan advokat Maskur Husain di persidangan.

“Semua alat bukti dan hasil pemeriksaan selama penyidikan akan diperlihatkan dan kembali dikonfirmasi kepada para saksi, termasuk tentu dugaan keterlibatan beberapa pihak yang disebutkan dalam surat dakwaan tersebut juga akan didalami lebih lanjut,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga :   Pulang ke Rumah, DPO Kasus Curat Ditangkap

Hal tersebut terkait dengan nama-nama pemberi suap yang disebutkan dalam surat dakwaan Robin dan Maskur.

“Pembacaan surat dakwaan oleh jaksa KPK telah dilaksanakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat. Surat dakwaan disusun berdasarkan hasil proses penyidikan KPK,” ungkap Ali. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Mengaku Dikonfirmasi Mekanisme Penganggaran Tanah Munjul

Jakarta, KoranSN Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku, dikonfirmasi mengenai mekanisme penganggaran pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.