KPK Dalami Arahan Aa Umbara Terkait Pengerjaan Proyek di Bandung Barat



Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami dugaan arahan khusus tersangka Bupati Bandung Barat nonaktif Aa Umbara Sutisna (AUM) terkait pengerjaan berbagai proyek di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

KPK pada Rabu (23/6/2021) memeriksa 11 saksi dari ASN Sekretariat Daerah Bandung Barat untuk tersangka Aa Umbara dan kawan-kawan dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan barang tanggap darurat bencana pandemi COVID-19 di Dinsos Bandung Barat Tahun 2020. Pemeriksaan digelar di perkantoran Pemkab Bandung Barat (Aula Wakil Bupati).

Baca Juga :   KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Korupsi RTH Bandung

“Para saksi hadir dan dikonfirmasi antara lain terkait dengan dugaan arahan khusus dari tersangka AUM untuk pengerjaan berbagai proyek di Pemkab Bandung Barat,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (24/6/2021).

Sebanyak 11 saksi yang diperiksa, yakni Heru Budi Purnomo, Hendra Trismayadi, Wahyudiguna K, Ade Sudiana, Imam Santoso Mulyo, Asep Dendih, Dewi Muniarti, Mulyana, Wishnu Pramulyo Ady, Tuti Heriyati, dan David Oot. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Dalami Kasus Korupsi Proyek Pemasangan SR PDAM Untuk Masyarakat Penghasilan Rendah

Medan, KoranSN Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) masih mendalami kasus dugaan tindak pidana korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.