KPK Dalami Negosiasi Harga Tanah di Munjul DKI Jakarta





Logo KPK.(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami negosiasi harga tanah di Munjul, Jakarta Timur, DKI Jakarta, saat memeriksa Denan Matulandi Kaligis sebagai saksi.

KPK memeriksa Denan pada Selasa (27/7/2021) untuk tersangka mantan Dirut Perumda Pembangunan Sarana Jaya Yoory Corneles Pinontoan (YRC) dan kawan-kawan. Dalam jadwal pemeriksaan KPK, Denan menjabat sebagai Direktur Pengembangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

“Didalami pengetahuannya antara lain terkait dengan negosiasi harga penawaran tanah di wilayah Munjul, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur antara PT AP (Adonara Propertindo) dan Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang diduga telah ada kesepakatan untuk di ‘mark up’,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga :   Rumah Warga Lawang Agung Muratara Hangus Terbakar

Selain itu, KPK pada Rabu ini memanggil tiga tersangka dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta Tahun 2019. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Mengaku Dikonfirmasi Mekanisme Penganggaran Tanah Munjul

Jakarta, KoranSN Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku, dikonfirmasi mengenai mekanisme penganggaran pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.