KPK Dalami Pemberian Uang Daftar Penjabat Kades di Pemkab Probolinggo





Dokumentasi – Dari kiri-kanan, Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, dan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, saat jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (31/8/2021) terkait penetapan dan penahanan tersangka kasus suap seleksi jabatan di lingkungan Pemkab Probolinggo tahun 2021. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami dugaan adanya pemberian sejumlah uang untuk mendaftar sebagai penjabat kepala desa di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga :   Sepeda Motor Wartawan Lahat Raib Saat Liputan HUT RI

Untuk mendalaminya, KPK pada Selasa (21/9/2021) memeriksa empat saksi untuk tersangka Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari (PTS) dan kawan-kawan dalam penyidikan kasus dugaan korupsi terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemkab Probolinggo Tahun 2021. Pemeriksaan dilakukan di Kantor Bupati Probolinggo.

“Para saksi hadir dan dikonfirmasi antara lain terkait dengan dugaan adanya pemberian sejumlah uang bagi para ASN yang akan mendaftar untuk jabatan penjabat kepala desa di Kabupaten Probolinggo,” ucap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (22/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sepeda Motor Hasil Curian di Palembang Dijual dengan Dipereteli

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Panggil 15 Saksi Kasus Korupsi Bupati Probolinggo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat memanggil 15 saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.