KPK Geledah Rumah Pemilik PT PKN Terkait Kasus Nurdin Abdullah



Dokumentasi – Tersangka Gubernur nonaktif Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (kananh) bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (532021). Nurdin Abdullah diperiksa penyidik KPK sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan barang bukti uang sekitar dua miliar rupiah.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pemilik PT Purnama Karya Nugraha (PKN) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (13/4/2021).

Baca Juga :   Muzaiyana Tewas Usai Terseret Arus Sungai Air Lintang Sejauh 6 Km

Penggeledahan dilakukan dalam penyidikan kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pengadaan barang dan jasa, perizinan, dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemprov Sulsel Tahun Anggaran 2020-2021 yang menjerat Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah (NA) dan kawan-kawan.

“Hari ini, tim Penyidik KPK melakukan penggeledahan di wilayah Kota Makassar yang berlokasi di rumah kediaman pemilik PT PKN (Purnama Karya Nugraha) di Kecamatan Mariso, Kota Makassar,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Polisi Buru 2 Buronan Pembunuh Ipung di Lubuklinggau

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Azis Syamsuddin

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPR RI, Azis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.