KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik





Sebelumnya pada Selasa (12/1/2021), KPK juga telah memanggil tiga saksi lainnya, yaitu PNS Kota Banjar I Irma Yuliawati, pensiunan PNS Kota Banjar Oman Sutarman, dan mantan Sekdis PUPR Kota Banjar Sri Sobariah.

“I Irma Yuliawati, didalami pengetahuannya mengenai dugaan adanya aliran sejumlah uang kepada pihak yang terkait perkara ini dan Oman Sutarman digali pengetahuannya terkait tupoksi saksi saat menjabat dan juga adanya penerimaan sejumlah uang dalam bentuk gratifikasi pada proyek di Dinas PUPR Kota Banjar kepada pihak yang terkait perkara ini,” ucap dia.

Baca Juga :   Tergilas Truk Peti Kemas, Warga Dwikora I Tewas di Lokasi Kejadian

Sedangkan Sri Sobariah memberikan konfirmasi dan akan dilakukan penjadwalan ulang. KPK saat ini belum dapat menyampaikan secara detil pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus di Kota Banjar tersebut.

Sebagaimana kebijakan Pimpinan KPK, bahwa pengumuman tersangka akan dilakukan saat penangkapan atau penahanan telah dilakukan. (Antara/ded)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pembuat Sekaligus Pengedar Pil Ekstasi Oplosan Dibekuk

Palembang, KoranSN Tim Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang berhasil mengungkap kasus pembuat sekaligus pengedar pil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.