KPK Juga Periksa Istri Dodi Reza Dalam Kasus Suap Proyek Muba



Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin (tengah/rompi jingga) di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (16/10/2021). KPK telah menetapkan Dodi bersama tiga orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021. (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Erini Mutia Yufada istri dari tersangka suap proyek pengadaan barang dan jasa Muba Tahun Anggaran 2021 yakni Bupati Muba nonaktif Dodi Reza Alex Noerdin, Kamis (13/1/2022) diperiksa Penyidik KPK di Mako Brimob Polda Sumsel.

Baca Juga :   Aset Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Disita Agar Tidak Hilang dan Dialihkan

Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri, Kamis (13/1/2022) mengatakan, jika dalam pemeriksaan para saksi yang dilakukan penyidik KPK di Brimob Polda Sumsel tersebut, diantaranya ada Erini Mutia Yufada.

“Selain Erini Mutia Yufada, dalam pemeriksaan tersebut juga ada saksi lainnya yang turut diperiksa oleh Penyidik KPK,” katanya.

Menurutnya, adapun saksi lainnya yang juga diperiksa tersebut, terdiri dari; Dr Soesilo Aribowo SH MH MSi yang merupakan advokat, Yuswanto Wiraswasta selaku pengelola PT Bangka Cakra Karya, PT Fajar Indah Satyanugraha dan PT Bahana Pratama Konstruksi dan PT Karya Mulia Nugraha. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Penyidikan Masjid Sriwijaya Akan Masuk Babak Baru, Kejati Segera Lakukan Pemberkasan Perkara

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejagung Tetap Sidik Korupsi Dana Hibah Sumsel 2013

Palembang, KoranSN Dugaan kasus korupsi dana hibah dan Bansos Sumsel tahun 2013 tetap disidik (penyidikan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.