KPK Konfirmasi Dua Ajudan Soal Pertemuan Ade Yasin dengan Kontraktor



Tersangka Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (10/5/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi tiga saksi, terkait dugaan adanya pertemuan tersangka Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin (AY) dengan beberapa pihak kontraktor.

Tiga saksi, yakni dua ajudan Ade Yasin masing-masing bernama Anisa Rizky Septiani alias Ica dan Kiki Rizky Fauzi serta honorer pada Dinas PUPR Kabupaten Bogor Diva Medal Munggaran.

Baca Juga :   KPK Perpanjang Penahanan Dua Tersangka Kasus Korupsi PT DI

“Dikonfirmasi antara lain terkait dugaan adanya beberapa pertemuan antara tersangka AY dengan beberapa pihak kontraktor di mana diduga dalam pertemuan tersebut ada penerimaan sejumlah uang untuk tersangka AY,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui keterangannya, Sabtu (28/5/2022).

Ketiganya diperiksa untuk tersangka Ade Yasin dan kawan-kawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/5/2022) dalam penyidikan kasus dugaan suap pengurusan laporan keuangan Pemkab Bogor, Jawa Barat Tahun Anggaran 2021. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bar dan Restoran Holywings Palembang Ditutup

Palembang, KoranSN Setelah viralnya kasus pelecehan atau penistaan agama yang diduga dilakukan oleh pengelola Holywings …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.