KPK Konfirmasi Saksi Barang Bukti Kasus Korupsi Bupati Banjarnegara





Logo KPK. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi Herry Mudzakir selaku Wakil Direktur/Pemilik PT Himah Kurnia, terkait berbagai barang bukti dari hasil penggeledahan dalam kasus korupsi yang menjerat Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (BS).

KPK, Selasa (14/9/2021) memeriksa Herry sebagai saksi untuk tersangka Budhi dan Kedy Afandi (KA) orang kepercayaan Budhi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi turut serta dalam pemborongan, pengadaan atau persewaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara, Jawa Tengah Tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

Baca Juga :   Begal Motor Bemodus Tukang Parkir Diringkus

“Yang bersangkutan hadir dan dikonfirmasi berbagai barang bukti yang diperoleh tim penyidik saat melakukan penggeledahan beberapa waktu lalu dan sekaligus dilakukan penyitaan dokumen,” ucap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, KPK pada Selasa (14/9/2021) juga memanggil seorang saksi lainnya, yakni Sugeng Karyoto selaku Direktur PT Harya Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan 22 Tersangka Kasus Jabatan Pemkab Probolinggo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan 22 tersangka kasus dugaan suap terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.