KPK Menahan Bupati Penajam Paser Utara



Tangkapan layar-dari kiri ke kanan Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, dan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/1/2022) yang disiarkan melalui kanal Youtube KPK terkait penetapan Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud beserta lima orang lainnya sebagai tersangka. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Bupati Penajam Paser Utara dan lima tersangka lainnya, terkait kasus dugaan suap kegiatan pekerjaan pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur tahun 2021-2022.

Baca Juga :   Satu Dari Dua Pelaku Curanmor Tersungkur Ditembak Polisi

“Untuk proses penyidikan, dilakukan upaya paksa penahanan oleh tim penyidik bagi para tersangka untuk 20 hari pertama terhitung mulai 13 Januari 2022 sampai dengan 1 Februari 2022 di Rutan KPK,” ucap Wakil Ketua KPK Alexander Marwata saat jumpa pers di Gedung KPK Jakarta.

Enam tersangka, yaitu Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM) ditahan di Rutan KPK pada Gedung Merah Putih KPK, Nur Afifah Balqis (NAB) dari pihak swasta/Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan ditahan di Rutan KPK pada Gedung Merah Putih KPK, Plt Sekda Kabupaten Penajam Paser Utara Mulyadi (MI) ditahan di Rutan Polres Jakarta Timur. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penetapan Tersangka Dana Hibah Bawaslu Tunggu Hasil Penghitungan Kerugian Negara

Koransn, Lubuklinggau Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir melalui Kasi Intel Aan Tomo SH dan Kasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.