KPK Periksa Pihak Bank, Sri Sulastri: Oknum Pejabat Penerima Suap dan Fee Tak Bisa Mengelak Lagi!





Dr.Hj.Sri Sulastri, SH.,M.Hum saat diwawancarai wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pengamat Hukum Sumsel, Dr Hj Sri Sulastri SH MHum, Jumat (2/12/2022) mengatakan, terkait KPK memeriksa saksi dari pihak bank dalam penyidikan dugaan kasus korupsi penyalahgunaan kewenangan kerjasama pengangkutan batu bara oleh salah satu BUMD Pemprov Sumsel, maka oknum pejabat penerima suap dan fee tidak bisa mengelak lagi.

Sebelumnya Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri. Jumat (2/12/2022) mengatakan, dalam penyidikan dugaan kasus korupsi tersebut KPK memeriksa saksi dari Branch Operations Manager salah satu bank di Palembang dan mantan karyawan salah satu bank di Palembang.

Baca Juga :   Kajati Sumsel Targetkan Seminggu Untuk Pengungkapan Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Tol OKI dan SERASI 2019

Dikatakan Sri Sulastri, diperiksanya pihak bank tersebut tentunya lanjutan dari Direktur Utama PT SMS yang sebelumnya telah diperiksa oleh KPK.

“Sebab dari pemeriksaan Direktur Utama PT SMS ini, KPK mengetahui adanya aliran uang yang tak resmi melalui rekening bank, makanya KPK memeriksa saksi dari pihak bank. Nah dengan diperiksanya pihak bank maka oknum pejabat penerima suap dan fee tidak bisa mengelak lagi,” ujar Sri Sulastri. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berkas Tiga Tersangka Dugaan Korupsi Bank Sumsel Babel OKUS Masih Dilengkapi

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari OKU Selatan (OKUS) saat ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!