KPK Periksa Seorang Mahasiswi Ternyata Untuk Dalami Aliran Uang yang Diterima Dodi Reza



“Saksi Yuswanto dan Sandy Swardi diperiksa di Brimob Polda Sumatera Selatan, keduanya diperiksa juga untuk dikonfrimasi dan mendalami terkait aliran sejumlah uang yang diterima tersangka DRA,” tandas Ali Fikri.

Diketahui, dalam dugaan kasus tersebut KPK telah menetapkan empat tersangka, mereka yakni; Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2022, Herman Mayori selaku Kadis PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, Eddi Umari selaku Kabid SDA/PPK Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, dan Suhandy pihak kontraktor yang merupakan Direktur PT Selaras Simpati Nusantara.

Baca Juga :   Kejati Segera Panggil Lagi Mantan Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel Terkait Dugaan Korupsi Kredit Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Pada perkara ini, sebelumnya KPK telah menggeledah rumah pribadi Dodi Reza Alex Noerdin di Jalan Merdeka Talang Semut Bukit Kecil Palembang pada Sabtu (23/10/2021).

Selain itu, KPK juga telah menggeledah sebuah bangunan yang beralamat di Jalan Talang Kerangga 30 Ilir Bukit Kecil 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang. (ded)







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Aran Haryadi dan Asri Wisnu Akan Ungkap Fakta Hukum Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Sabtu (28/5/2022) menegaskan, sidang terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.