KPK Periksa Tiga Pengusaha Rokok dan Ketua Komisi I DPRD Kepri





Penyidik KPK saat menggeledah Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu. (Foto-Antara)

Tanjungpinang, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa tiga pengusaha rokok dan Bobby Jayanto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau terkait kasus dugaan korupsi cukai rokok dan minuman beralkohol dengan tersangka Bupati Bintan nonaktif, Apri Sujadi.

Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui pesan WhatsApp, yang diterima di Tanjungpinang membeberkan tiga pengusaha rokok yang diperiksa tersebut yakni Denny Wibisono (Direktur PT Batu Karang), Iwan Firdauz (pimpinan PT Delta Makmur dan wakil pimpinan PT Cemara Mas), dan Nur Rofiq Mansur (Dirut PT Putra Maju Jaya).

Baca Juga :   2 Kasus Djoko Rampung, Kabareskrim: Bukti Polri Komitmen Usut Kasus

“Hari ini kami periksa yang bersangkutan sebagai saksi untuk tersangka AS (Apri Sujadi),” ujarnya, Selasa (14/9/2021).

Senin hingga Jumat pekan lalu, penyidik KPK secara maraton memeriksa puluhan pengusaha rokok dan pejabat dalam kasus dugaan korupsi cukai rokok dan minuman beralkohol di kawasan bebas. Pemeriksaan dilakukan di Mapolres Tanjungpinang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Mengaku Dikonfirmasi Mekanisme Penganggaran Tanah Munjul

Jakarta, KoranSN Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku, dikonfirmasi mengenai mekanisme penganggaran pengadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.