KPK Telusuri Aset Tersangka KTP-el Paulus Tannos



Logo KPK.(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri kepemilikan perusahaan dan aset dari Direktur Utama PT Sandipala Arthaputra Paulus Tannos (PLS), yang merupakan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP-elektronik (KTP-el).

Untuk menelusurinya, KPK memeriksa Rini Winarta dari PT Cahaya Mulia Energi Konstruksi di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/12/2021) sebagai saksi untuk tersangka Paulus Tannos dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk berbasis Nomor Induk Kependudukan secara nasional (KTP-el).

Baca Juga :   Amankan Natal, Polri Kerahkan 44.582 Personel

“Rini Winarta (PT Cahaya Mulia Energi Konstruksi) hadir dan dikonfirmasi antara lain terkait dengan kepemilikan perusahaan dan aset dari tersangka PLS,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Selain itu, KPK juga memeriksa Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan/ mantan Direktur Utama PT LEN Industri Wahyudin Bagenda untuk tersangka Paulus Tannos dalam penyidikan kasus tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penetapan Tersangka Dana Hibah Bawaslu Tunggu Hasil Penghitungan Kerugian Negara

Koransn, Lubuklinggau Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir melalui Kasi Intel Aan Tomo SH dan Kasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.