KPK Telusuri Uang dari Kontraktor Untuk Pencalonan Bupati Banggai Laut





Selain itu, KPK juga memeriksa Wenny sebagai saksi untuk tersangka Recky Suhartono Godiman (RSG) selaku Komisaris Utama PT Alfa Berdikari Group/orang kepercayaan Wenny dan sekaligus juga diperiksa sebagai tersangka.

“Tersangka WB diperiksa sebagai saksi untuk tersangka RSG dan kawan-kawan sekaligus sebagai tersangka, dikonfirmasi terkait dugaan penerimaan sejumlah uang dari pihak swasta (kontraktor) dan juga mengenai proses pengadaan barang jasa di Pemkab Banggai Laut, serta proses pencairan anggaran dari proyek tersebut yang diduga ada jatah “fee” kepada saksi,” kata Ali.

Baca Juga :   Buronan Kasus Pembunuhan Warga Tulung Selapan OKI Ditembak

Kemudian, KPK juga memeriksa Direktur PT Antarnusa Karyatama Mandiri Djufri Katili (DK) dan Direktur PT Andronika Putra Delta Andreas Hongkiriwang (AHO) sebagai saksi untuk tersangka Wenny, dan sekaligus dua orang itu juga diperiksa sebagai tersangka.

“Tersangka AHO dan DK diperiksa sebagai saksi untuk tersangka WB dan kawan-kawan sekaligus sebagai tersangka. Didalami pengetahuannya terkait dugaan pemberian sejumlah uang untuk tersangka WB melalui tersangka HTO serta bagaimana cara tersangka AHO mendapatkan proyek pekerjaan di Kabupaten Banggai Laut,” kata Ali. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Buron Satu Bulan, Pencuri Buah Sawit Ditangkap

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perkara Hutang, 1 Tewas dan Kritis

Palembang, KoranSN Duel Maut yang melibatkan 2 orang pria terjadi di Jalan A Yani, Lorong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.