KPU Muratara Luncurkan Pilkada 2024



Suasana Maskot Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2024 Lupdil dan Pekjur saat sedang berfoto bersama dengan masyarakat Muratara. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara untuk Pemilihan serentak tahun 2024.

Acara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara dihadiri oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, Kapolres Muratara, Perwakilan Dandim 0406 MLM, Katua KPU Muratara beserta jajarannya, Komisioner Bawaslu Kabupaten Muratara, Ketua KPU Provinsi Sumsel, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, KPU daerah tetangga dan para undangan dan pejabat lainnya, Sabtu (15/6/2024).

Baca Juga :   Bupati Lantik 12 Pejabat Struktural Pemkab Muratara

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan peluncuran Maskot Pilkada Muratara tahun 2024 dengan nama Lupdil Pekjur.

Dalam kesempatan Heriyanto menyampaikan bahwa akan ada petugas pemutakihran data pemilih (Pantarlih) yang akan melakukan pendataan dari tanggal 24 Juni sampai 25 Juli 2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ingin Menangkan Firsa-Efri Pada Pilkada, Emak-emak Muratara Bentuk GPM Tingkat Kabupaten

Muratara, KoranSN Untuk memenangkan Firsa-Efri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!