KPU Pagaralam Gelar Pleno Terbuka Penetapan Paslon Walikota







Penyerahan berita acara oleh Boy Arcan kepada Walikota terpilih Alpian Maskoni dan Wakil Walikota, M Fadli. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Pasca pelaksanaan Pilkada Kota Pagaralam yang berlangsung pada Rabu 27 Juni lalu, KPU Kota Pagaralam menggelar rapat pleno terbuka penetapan Pasangan calon (Paslon) terpilih pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam tahun 2018-2023.

Rapat berlangsung di aula SD N 74, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Kota Pagaralam, Kamis (26/7/2018).

Ketua KPU Kota Pagaralam, Boy Arcan SE mengatakan, surat Keputusan KPU Nomor: 165/BA/KPU-Kota.PGA/VII/2018, berdasarkan surat dari panetra Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia No 14/PAN.Mk /7/2018 tanggal 23 juli 2018, Tentang permintaan data rekapitulasi permohonan perkara perselisihan hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati serta Walikota dan wakil Walikota tahun 2018, dan surat edaran KPU RI, Nomor 739/Py. 03-Sd /03/KPU VII/2018 tanggal, 23 juli 2018 tentang penetapan pasangan calon terpilih, tanpa permohonan perselisihan hasil pemilihan gubernur dan wak gubernur, bupati dan wakil bupati, serta Walikota dan wakil Walikota tahun 2018 di mahkamah konstitusi.

“Hari ini KPU Kota Pagaralam melaksanakan Pleno terbuka penetapan Paslon terpilih, alhamdulilah proses penyelenggaraan Pilkada Kota Pagaralam sudah rampung, berjalan aman dan kondusif, kami atas nama anggota Komisioner KPU mengucapkan Selamat atas terpilihnya Alpian Maskoni dan M Fadli menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam periode 2018-2023,” jelas Boy Arcan.

Sementara itu, Pj Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya melalui Asisten II, Drs H Syafrani mengatakan hari ini merupakan tahapan akhir penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam.

“Selama ini kita ketahui bahwa masyarakat Kota Pagaralam sempat terkotak-kotak karena berbeda pilihan dan dukungan, namun semua telah berlalu, dan yang akan memimpin Pagaralampun sudah sama-sama kita ketahui, mari bersatu padu lupakan perbedaan yang ada, tentunya kita dukung program-program Wali Kota baru demi Pagaralam yang lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga :   Datangi Korban Kebakaran, Ishak Mekki Disambut Haru

Ditempat yang sama Wali Kota terpilih Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Wakil Wali Kota terpilih Pagaralam M Fadli mengatakan, kondisi Pilkada yang damai ini berkat hasil kerja sama masyarakat Kota Pagaralam yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Alfad untuk memimpin Kota Pagaralam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pagaralam yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Kota ini, Alfad bukan hanya milik segelintir orang, akan tetapi Alfad adalah milik seluruh masyarakat, mari kita bersatu padu untuk membangun dan memajukan Pagaralam menjadi lebih baik lagi,” tutup Alpian. (asn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!