KPU Pagaralam Terima Tujuh Parpol, Empat Dikembalikan

Komisioner KPU Kota Pagaralam menerima pendaftaran partai politik. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Hari terakhir pendaftaran partai politik (Parpol) ke KPU Kota Pagaralam masih banyak partai yang dikembalikan berkasnya karena belum memenuhi syarat. Dari daftar yang ada, tujuh sudah diterima tinggal diperiksa administrasi dan empat dikembalikan karena kekurangan berkas.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoveri menuturkan, di hari terakhir pendaftaran Parpol, cukup banyak partai politik yang masuk. Namun, dari beberapa yang datang, ada yang dikembalikan berkasnya atau belum diterima. Pasalnya, kelengkapan partai belum cukup seperti KTA, KTP dan rekap.

Baca Juga :   GI Pendopo/Belimbing Telah Beroperasi, PLN Pendopo Sebut Banyak Keuntungan yang Didapat Untuk PALI

“Disini kita teliti dahulu semua kelengkapan. Sehingga setelah diterima berkas tidak dikembalikan lagi untuk dicukupi,” kata Yenli, Senin (16/10/2017).

Dijelaskan Yenli, untuk partai politik yang sudah diterima berkasnya antara lain Partai Perindo, PDI Perjuangan, PKS, Berkarya, PAN, PPP dan Nasdem. Kemudian, untuk partai politik yang masih dikembalikan antara lain Hanura, PBB, Partai Rakyat.

“Kita tunggu partai politik yang akan mendaftar ke KPU Pagaralam. Apalagi, sudah ada beberapa partai yang sudah konfirmasi untuk mendaftar hari ini seperti Partai Golkar dan lainnya,” kata dia. (asn)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!