KPU PALI Ikuti Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024 Secara Daring



Ketua KPU PALI bersama Asisten 1 dan Kapolres PALI saat menyaksikan secara daring peluncuran Hari Pemungutan Suara 14 Februari 2024.(Foto-Anas/KOranSN)

PALI, koranSN

Peluncuran Pemilu Serentak tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia pada Senin malam (14/2/2022) di Jakarta, diikuti secara daring oleh KPU Kabupaten PALI, sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain dihadiri ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE keempat komisioner lainnya, peluncuran Pemilu Serentak 2024 juga dihadiri oleh Bupati PALI, yang diwakili oleh Asisten 1 Setda PALI, H. Andre Fajar Wijaya, Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, Bawaslu kabupaten PALI, ketua komisi 1 DPRD PALI, Suarno, yang juga ketua DPD Golkar PALI, Anggota DPRD Komisi 1 PPP, Aswawi Mansyur, sejumlah OPD di lingkungan Kabupaten PALI, serta partai politik.

Baca Juga :   Lahan Eks PT PN Di Sukamaju Akan Segera Dikuasai Pemkab PALI

Dalam keterangannya, Sunario menjelaskan bahwa setelah pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 akan digelar dua tahun dari sekarang, yakni 14 Februari 2024.

“Meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilu legislatif diantaranya DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Semuanya digelar serentak, tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Sunario. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!