KPU Rapat Koordinasi Persiapan Pemilukada Muara Enim 2018







Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Bupati Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, koranSN
Untuk memantapkan dan  kelancaraan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim menggelar rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Pemilukada Muara Enim tahun 2018.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 0404 Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Kasat Pol PP dan Linmas, Kadin Kominfo, Kesbangpol, Kadin Capil Muara Enim, BPKAD, Kadin Perhubungan dan dinas instansi terkait lainnya.

“KPU berharap, dengan adanya rapat koordinasi ini bisa terjalin hubungan sinergi antara masing-masing unsur demi kelancaraan dan pelaksanaan Pemilukada 2018 mendatang,”kata Ketua KPU Muara Enim, Rohani, Rabu (12/7/2017).

Selain itu lanjut Rohan, rapat ini nantinya bisa diketahui hal apa saja yang masih menjadi kendala dan sekaligus menyamakan persepsi.

“Sekaligus meminta dukungan penuh dari seluruh pihak yang terkait demi kesusksesan pemilukada Muara Enim,” harap Rohani.

Diakui Rohani, saat ini telah masuk dalam tahap sosialisasi Pemilukada. “Jadi, usai di launching oleh KPU pusat pada 14 Juni lalu kita melanjutkan sosialisasi di tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Baca Juga :   PALI Kembali Jadi Tuan Rumah Kejurnas Offroad IMI

Masih dikatakan Rohani, usai rapat koordinasi awal ini, akan ada rapat lanjutan mengenai tekhnis tahapan Pemilukada mengenai hal tekhnis.  (yud)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!