Kroasia dan Belanda ke Semifinal Nations League





Pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic (kiri), gelandang Luka Modric (kedua dari kiri) dan Ivan Perisic (kanan) merayakan sukses mereka dalam pertandingan Grup 1 Liga A Nations League UEFA antara Austria dan Kroasia di Wina, Austria, pada 25 September 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kroasia dan Belanda membukukan tempat mereka dalam empat besar Nations League ketika saat bersamaan juara bertahan Prancis beruntung terhindar degradasi dari tingkat teratas.

Dalam pertandingan Minggu (25/9/2022) malam waktu setempat, Les Bleus takluk 0-2 kepada Denmark untuk hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan fase grupnya, tetapi kemenangan 3-1 Kroasia atas Austria menyelamatkan sang juara dunia dari degradasi.

Baca Juga :   David Alaba Minta Real Madrid Pertahankan Raphael Varane

Didier Deschamps akan sangat berharap pemain-pemain kuncinya kembali dari cedera untuk mempertahankan trofi Piala Dunia ketika mereka mengawali Piala Dunia 2022 dengan melawan Australia pada 22 November.

Mereka juga akan menghadapi Denmark dalam babak penyisihan grup di Qatar 2022 dan semifinalis Euro 2020 ini menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar mampu menyebabkan masalah bagi Prancis dalam waktu dua bulan nanti.

Denmark menciptakan dua gol sebelum turun minum saat Kasper Dolberg meneruskan umpan silang Mikkel Damsgaard sebelum Andreas Skov Olsen melepaskan tendangan voli dari tepi kotak penalti.

Baca Juga :   Messi Langsung Tancap Gas

Prancis bermain tanpa Hugo Lloris, Jules Kounde, N’Golo Kante, Paul Pogba dan Karim Benzema karena cedera. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menang 2-1 Atas Arab Saudi, Meksiko Gagal Lolos ke 16 Besar

Jakarta, KoranSN Timnas Meksiko gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski mencatatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!