Kroasia Ingin Bikin Kane Mati Kutu seperti Messi





Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. (foto-net/vivanews.com)

Luzhniki, KoranSN

Kroasia akan menantang Inggris pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, berharap timnya bisa mematikan pergerakan Harry Kane seperti ketika menghadapi Lionel Messi.

Kroasia sebelumnya berhasil menumbangkan Argentina dengan skor 3-0 di fase grup. Ketika itu Messi benar-benar tak berkembang permainannya bersama Argentina.

Hal serupa juga terjadi ketika melawan Denmark, di mana Christian Eriksen ditutup ruang geraknya. Alhasil, Kroasia sukses menyingkirkan Denmark lewat drama adu penalti.

Baca Juga :   Shin Berhasrat Ubah Karakter Permainan Timnas Melalui Peran Striker

Kini, lini pertahanan Kroasia akan menghadapi pasukan The Three Lions. Yang menjadi ancaman terbesar adalah Kane, yang saat ini jadi top scorer sementara turnamen dengan torehan enam gol.

“Ini akan sangat sulit karena dia merupakan pencetak gol terbanyak sementara dan pemain terbaik Inggris, bersama (Raheem) Sterling,” ujar Dalic, seperti dilansir Sportsmole.

“Dejan Lovren tahu Kane dan dia (Lovren) bekerja sama sangat baik dengan Domagoj Vida. Jadi, saya tidak terlalu risau soal cara menghentikan para pemain Inggris. Kami berhasil menghentikan Messi dan Eriksen, dan kami akan coba melakukan hal yang sama kepada Kane,” sambungnya. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!