KSP Turun ke Desa Wadas Dengar Aspirasi Warga



Tim Kantor Staf Presiden (KSP) menemui Warga Desa Wadas Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah, sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta, Minggu (13/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kantor Staf Presiden (KSP) menyebutkan telah mengerahkan tim untuk turun langsung ke Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah untuk mendatangi dan mendengar langsung keluhan satu per satu warga.

Sebagaimana keterangan tertulis KSP diterima di Jakarta, Minggu (13/2/2022), tim yang dipimpin Tenaga Ahli Utama KSP Joanes Joko menemui beberapa warga yang setuju atas pembangunan Bendungan Bener. Tampak di sekitar desa, masih terdapat beberapa anggota Polisi dan TNI yang berjaga.

Baca Juga :   Satgas TNI Bagikan Sembako ke Rumah Warga Perbatasan RI-PNG

“Kami ingin mendapatkan informasi secara menyeluruh seputar kronologi insiden pada Rabu (8/2/2022) lalu. Kami juga ingin mendengar bagaimana pendapat mereka soal pembangunan Bendungan Bener. Bagi warga yang mendukung, pembangunan bendungan diyakini bisa memberikan banyak manfaat,” kata Joko.

KSP juga mengunjungi Dukuh Prajan untuk bertemu warga yang menentang pembangunan Bendungan Bener.

Dari pemantauan tim KSP, di Dukuh Prajan, sudah tak terlihat lagi penjagaan dari aparat keamanan. Aktivitas warga pun sudah tampak berjalan normal. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!