Kualitas Vinales Bisa Saingi Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sesi uji coba MotoGP 2017. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Kualitas pembalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ternyata membuat Marc Marquez ketakutan. Hal ini ditunjukkan ketika mereka melakukan tes pramusim di Australia, Februari 2017 lalu.

Vinales mengaku jika Marquez coba mempelajari gaya membalapnya. Dalam sesi tes pra musim yang diadakan di Phipipp Island, Marquez terus mengikuti Vinales dari belakang.

“Tim kami menunjukkan jika Vinales terus mengikuti saya dari belakang motor. Saya tidak mau menunjukkan kecepatan yang saya miliki di depannya, saya langsung menyelesaikan balapan,” kata Vinales, seperti dilansir Motorsport.

Baca Juga :   'Thiago Silva Kemahalan buat Milan

“Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Yang jelas pergerakannya sangat mengganggu saya,” lanjut dia.

Dalam hasil tes pramusim di Australia tersebut, Vinales tidak membuat kecewa tim barunya. Di hari pertama dia berada di posisi empat dengan raihan waktu 1 menit 0,492 detik. Di hari kedua dia berada di posisi puncak dengan raihan waktu 1 menit 28,847 detik. Dan di hari ketiga, Vinales kembali menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 1 menit 28,549 detik.

Hasil tersebut menjadi sorotan dan tidak sedikit pihak memprediksikan jika Vinales akan bersaing sengit dengan Marc Marquez selaku juara bertahan MotoGP. (ase)

Baca Juga :   Persilat Gelar Turnamen Pencak Silat Internasional Indonesia Open
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PSSI Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020 Tanpa Juara

Jakarta, KoranSN PSSI resmi menghentikan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2020 dengan alasan …