Kumpulan Aplikasi Pesan Makanan Sahur dan Buka Puasa



Ilustrasi penggunaan smartphone.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Puasa di bulan Ramadhan tahun ini kembali dijalani di tengah pembatasan aktivitas fisik karena pandemi virus corona masih berlangsung.

Pemerintah memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Skala Mikro (PPKM Mikro) hingga 19 April, wilayah cakupannya pun semakin luas melihat perkembangan kasus COVID-19 terkini.

Jika bosan dengan menu rumahan atau tidak sempat memasak sendiri, membeli makanan dari luar untuk berbuka maupun sahur bisa menjadi jawaban. Berikut ini kumpulan aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan makanan atau mencari restoran.

Baca Juga :   Facebook Diawasi Sejak Akuisisi Giphy

1. Gojek
Aplikasi yang terkenal berkat ojek online ini sudah lama memiliki layanan GoFood, salah satu andalan untuk membeli makanan ketika tidak bisa keluar dari rumah.

Layanan GoFood mencakup berbagai tempat makan, dari kaki lima hingga restoran di dalam mall dan seringkali memberikan potongan harga, baik untuk makanan maupun untuk ongkos kirim.

Jika belum tahu ingin makan apa, pengguna bisa menggunakan fitur “Nearby” untuk mencari tempat makan terdekat dari lokasi.

Untuk kemudahan pembayaran, pengguna bisa menggunakan dompet digital GoPay dan LinkAja atau menyambungkan kartu debit maupun kredit ke aplikasi Gojek. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dokter Ingatkan Pentingnya Posisi Duduk yang Ergonomis Saat Bekerja

Jakarta, KoranSN Spesialis bedah ortopedi dan konsultan tulang belakang dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.