Kunjungan Wisatawan ke Tanah Lot Turun 40 Persen Selama Larangan Mudik





Kunjungan wisatawan ke objek wisata Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, yang merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan pemandangan keindahan pura di tengah pantai itu menurun selama larangan mudik dan libur lebaran 2021.(Foto-Antara)

Tabanan, KoranSN

Kunjungan wisatawan ke objek wisata Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, yang merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan pemandangan keindahan pura di tengah pantai itu menurun 40 persen dari 800 orang/hari menjadi 450 orang/hari selama larangan mudik pada 6-17 Mei 2021 dan libur lebaran 2021.

“Libur lebaran pada 13-14 Mei lalu, kunjungan wisatawan ke objek wisata Tanah Lot mencapai 2.600 pengunjung, namun angka kunjungan wisatawan pada 1-16 Mei itu turun 40 persen dibandingkan 1-16 April,” kata Kadiv Promosi dan Pengembangan DTW Tanah Lot Ni Made Suarniti, di Tabanan, Senin.

Baca Juga :   Pengelola Borobudur Berharap Wisatawan Memanfaatkan Libur Waisak

Didampingi Sekretaris DTW Tanah Lot, I Wayan Ari Adnyana, ia menambahkan libur lebaran yang terjadi pada Kamis dan Jumat lalu mengakibatkan jumlah wisatawan mengalami penurunan karena adanya aturan larangan mudik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KONI: Wisata Olahraga Akan Bangkitkan Pariwisata Belitung Pascapandemi

Belitung, Babel, KoranSN Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.