Kunjungi Kecamatan Sungai Keruh, Pj Bupati Muba Serahkan Berbagai Bantuan untuk Warga





Pj Bupati H Apriyadi Mahmud saat menyerahkan bantuan benih ikan lokal kepada masyarakat Desa Sungai Dua secara simbolis. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sungai Keruh, KoranSN

Masyarakat Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh tampak sangat antusias dan penuh kehangatan menyambut kehadiran Pj Bupati H Apriyadi Mahmud bersama jajarannya di Danau Konggar, Jumat (19/4/2024).

Kehadirannya dalam rangka halal bihalal sekaligus silaturahmi bersama masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin yang dikemas dalam kunjungan kerja.

Baca Juga :   Thia Ajak Kaum Ibu Ikuti Seminar Parenting Bersama Kak Seto

Rasa senang dan bahagia tampak terlihat dari warga yang sudah menunggu kehadiran Pj Bupati Muba sejak pukul 7.00 pagi WIB.

Tidak hanya bersilaturahmi dengan para sepuh, ulama, tokoh masyarakat, dan warga, dalam kunjungannya tersebut Pj Bupati H Apriyadi Mahmud juga menyerahkan bantuan 30 ribu bibit ikan (Dinas perikanan), bantuan tiga bedah rumah dan 15 paket Sembako (Dinsos), 15 paket Sembako dari Baznas, dan 50 paket Sembako dari PT Pertamina, dan penyerahan KK dan KTP (Disdukcapil). Bantuan yang diserahkan dari Dinas Sosial, Baznas Muba, Dinas Perikanan, Disdukcapil, PT Pertamina. Dilanjutkan dengan pisah sambut camat lama dan camat baru. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sekda Apriyadi: 83 UMKM Bakal Semarakkan Bazaar Kuliner MTQ di Muba







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

Palembang, KoranSN Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!