Kunjungi Kecamatan Sungai Keruh, Pj Bupati Muba Serahkan Berbagai Bantuan untuk Warga







Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Camat Lama Eddy Heryanto atas dedikasinya selama 3 tahun 8 bulan memimpin Kecamatan Sungai Keruh.

H Apriyadi juga berpesan kepada camat baru dilantik, harus memberikan contoh, karena seorang camat dan Kepala desa harus mengurusi warganya.

“Pesan saya pak camat jangan banyak di kantor, pak camat harus banyak turun sehingga tahu kondisi wilayah sehingga pak camat bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat yang tertimpa masalah,”ungkapnya.

Terkait dengan program pembangunan di Sungai Keruh tahun 2024 yaitu pertama Kantor Camat Sungai Keruh tahun ini akan dibangun ke arah Sindang Marga. Ke dua dari tiga jembatan tahun ini dibangun dua, dan tahun depan yang satunya.

“Saya titip Pak Kades dan masyarakat tolong jalan ini dijaga. Sekali lagi saya mengajak ayo kita bersama-sama membangun dan menjaga fasilitas yang ada. Saya juga berpesan kepada kawan-kawan dari perusahaan tolong perhatikan masyarakat setempat,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke-XXXII

Palembang, KoranSN Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!