Kunjungi Kecamatan Sungai Keruh, Pj Bupati Muba Serahkan Berbagai Bantuan untuk Warga







Terakhir, Pj H Apriyadi menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Kecamatan Sungai Keruh.

“Karena ini masih suasana Idul Fitri Izinkan aku untuk menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Kecamatan Sungai Keruh Minal aidin wal faizin mohon maaf,” pungkasnya.

Sementara Camat Sungai Keruh Dedi Suhendar SE MSi mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati H Apriyadi di Desa Sungai Dua. Ia mengaku, bahwa masyarakat sangat senang dengan kehadiran orang nomor satu di Muba di desanya karena membawa keberkahan masyarakat.

“Kehadiran Pak Pj Bupati H Apriyadi hari ini membawa dampak besar terhadap masyarakat. Terima kasih Pak Pj Bupati atas bantuan dan kepedulian bapak kepada warga di kecamatan Sungai Keruh. Alhamdulillah, tahun ini kantor camat dan dua jembatan segera dibangun. Saya juga berharap selama saya menjabat sebagai camat di Sungai Keruh dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan tidak mengecewakan,” tandasya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke-XXXII

Palembang, KoranSN Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!