Kunker ke OKU Timur, Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Buka Lomba Masak Serba Ikan Serta Berikan Sejumlah Bantuan



Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni saat membuka lomba masak serba ikan. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

OKU Timur, KoranSN

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan (Sumsel), Tyas Fatoni membuka lomba masak serba ikan. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan KONI Belitang, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Kamis (20/6/2024).

Selain itu, Tyas Fatoni juga menyerahkan bantuan paket makanan olahan ikan bagi pelajar SD dan bantuan sarana prasarana perikanan bagi peternak ikan. Dia juga mengapresiasi kegiatan lomba masak serba ikan sebagai mensosialisasikan Gemar Makan Ikan (Gemari) kepada masyarakat.

Baca Juga :   Calon Pemimpin 'Baru' Kota Palembang Bermunculan

“Ikan adalah sumber daya yang sudah tersedia di Indonesia yang perlu ditingkatkan adalah bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi ikan. Oleh karenanya saya berikan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung di hari ini. Lomba masak serba ikan ini adalah kegiatan yang luar biasa,” ucap Tyas Fatoni.

Tyas Fatoni mengatakan, Indonesia merupakan negara pengekspor ikan dan perlu dikelola sebaik-baiknya. Indonesia khususnya Sumsel harus memiliki ketahanan pangan yang tinggi dan untuk mewujudkannya tak bisa berjalan sendiri-sendiri. Melalui kegiatan lomba masak serba ikan, dia menyebut banyak menu masakan olahan ikan yang bisa disajikan bagi keluarga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PKB Akan Jadi Partai Modern







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Desa Cendana Banjarnegara Gelar Wayang Kulit

Banjarnegara, KoranSN Pagelaran wayang kulit menjadi bagian dalam rangka ruwat bumi, Desa Cendana, Kecamatan Banjarnegara. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!