Kurir Sabu Diringkus Polisi

DIAMANAKAN- Zainudin alias Udin (kanan menunjukan sabu) saat diamankan di Polda Sumsel.

Palembang, KoranSN

Zainudin alias Udin (45), warga 16 Ulu Kecamatan SU II diringkus aparat kepolisian dari Unit 4 Subdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel.Pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir angkot ini ditangkap, Senin (14/3) pukul 12.00 WIB saat tersangka berada di Jalan Ahmad Yani Plaju.Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti tiga paket sedang narkoba jenis sabu seberat 20,5 gram, senilai Rp 25 juta.

Dalam gelar tersangka dan barang bukti di Mapolda Sumsel, Rabu (16/3) tersangka Zainudin alias Udin mengungkapkan, jika dirinya baru pertama kali ini menjadi kurir narkoba jenis sabu. Hal itu dilakukannya, karena penghasilannya sebagai sopir angkot tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan tiga anaknya.”Baru kali inilah saya menjadi kurir sabu. Saya mau setelah Mamad pemilik sabu itu menjanjikan saya uang Rp 1 juta. Karena tergiur hingga sayapun mau mengantarkan sabu tersebut namun diperjalanan saya ditangkap polisi,” tandasnya.

Baca Juga :   Pengusaha Didakwa Suap Eks Anggota DPR dan Pejabat PUPR Rp 11,6 Miliar

Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel AKBP Syahril Musa mengatakan, tersangka diamankan setelah pihaknya melakukan penyelidikan.”Dari tangan tersangka Zainudin alias Udin ini kita berhasil mengamankan barang bukti tiga paket sedang narkoba jenis sabu yang hendak dijualkan tersangka. Saat ini kita masih melakukan pengembangan untuk menangkap bandarnya yang kini telah kita jadikan DPO,” tutupnya. (ded)





Publisher : Alwin

Lihat Juga

Kejati Terima 11 SPDP Kasus Karhutla di Sumsel

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!