Kuryana Tunggu Waktu, Johan Tanya Bapak!





H-Kuryana-Aziz

Baturaja, SN

Kapan jadwal deklerasi pasangan bakal calon Bup/wabup Drs H Kuryana Aziz dan Johan Anuar SH belum diketahui pasti. Keduanya sama-sama mengelak, Kuryana menjawab tinggal waktu yang tepat tanpa sinyal kejelasan, begitu pula Johan Anuar yang ditanya mengaku belum tau sama sekali.

“Belum sekarang, tunggu waktu yang pas, bisa jadi pertengan bulan, bisa juga besok, nanti wartawan diberi tau,” sambut  Kuryana tersenyum.

Sinyalemen akan berpasanganya Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz dan Ketua DPRD OKU Drs Johan Anuar SH, sepertinya tidak bisa dipungkiri lagi, Kamis (4/6) Kuryana bersama Johan hadir memenuhi undangan acara Rakyat desa Makarti Tama SP V Mitra Ogan, dan Sabtu (6/6) kemarin keduanya sama-sama hadir dalam peresmian penginapan Musas jalan Lintas Sumatera Rt 18 Kemalaraja Baturaja Timur.

Baca Juga :   Upayakan Pelebaran Jalan Sudirman, Ir Ridho Yahya Teleconference Bersama Kementerian PUPR

Di hadapan ratusan undangan penginapan Musas, Johan Anuar yang berpidato lebih awal mengaku dirinya memang sudah berpengalaman dibidang legislatif, tapi nihil pengalaman di birokrasi. Karena memimpin OKU tidak cukup dengan pengalaman menjadi anggota dewan  dirinya  ingin belajar terlebih dahulu dengan Kuryana Aziz yang sudah matang pengalaman di pemerintahan, mulai dari pegawai rendahan hingga jadi Bupati. Karena itulah Johan mengaku bersedia mendampingi H Kuryana Aziz sebagai calon Wakil Bupati.

Selain itu Johan mengaku, pertimbangannya bersedia menjadi calon wakil bupati bukan karena materi semata mata, tapi tujuanya tak lain demi kelangsungan pembangunan OKU masa datang.

Bak gayung bersambut, pengakuan Johan Anuar ini langsung diresfpn oleh Kuryana yang mengaku menetapkan Johan Anaur sebagai pendampingnya pada Pikada OKU desember nanti.

Baca Juga :   Beras & Produk UMKM Segera Beredar di Alfamart

“Selama ini banyak masyarakat bertanya, sebagian publik ada yang tau ada juga yang belum, disini saya tegaskan bahawa saya dan adinda Johan Anuar sudah sepakat untuk bersama-sama dalam perhelatan akbar Pilkada nanti, mohon restu dan dukungannya,” kata Kuryana yang disambut aplus tepuk tangan. (had)





Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!