Kwarcab Pramuka Muba Tergiat Nomor Satu di Sumsel





Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat Upacara Pembukaan Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Tahun 2021.(Foto-Humas Pemkab Muba)

SEPANJANG tahun 2021 sejumlah event Pramuka di Kabupaten Muba berhasil digelar. Meski di tengah pandemi namun event-event dan kegiatan sosial tidak terhenti dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Tentu, apa yang sudah dilakukan Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Muba dibawah komando Ketua Kwarcab Drs Apriyadi MSi yang juga Sekda Muba ini sangat pantas menerima penghargaan dari Kwarda Pramuka Sumsel sebagai Kwartir Cabang Tergiat I di Sumsel.

“Pertahankan dan terus tingkatkan apa yang sudah dicapai dan dilakukan oleh Kwarcab Pramuka di Muba, saya ucapkan selamat,” ucap Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat Upacara Pembukaan Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Tahun 2021 di Hotel AryadutaPalembang, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga :   Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Lubuklinggau

Menurutnya, Kwarcab Pramuka Muba dapat menjadi contoh bagi Kwarcab Pramuka Kabupaten Kota lainnya di Sumsel untuk pro aktif dengan kegiatan yang memajukan Pramuka dan berkontribusi untuk masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Terima Kunker TWG Penguatan Sistem Kesehatan

BUPATI Banyuasin H Askolani menerima kunjungan kerja (Kunker) TWG RSSH dan asistensi bersama OPD Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!