Laga Antara PSIM Yogyakarta Melawan Persijap Jepara Diprediksi Seru





Pemain belakang PSIM Purwoko Yudi Pratomo (depan) mengontrol bola yang dijaga pemain PSG Zulham Zamrun (kanan) dalam pertandingan seri pertama kompetisi Grup C Liga 2 musim 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/10/2021). (Foto/Antara)

Solo, KoranSN

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyanto mengatakan pertandingan melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021) akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama menginginkan tiga poin dalam pertandingan terakhir putaran pertama di Grup C Liga 2 Musim 2021 itu.

Baca Juga :   PSM Makassar Usung Misi Balas Dendam

Meski ada beberapa pemain yang absen karena cedera, namun Seto memastikan para pemain pengganti sudah disiapkan dan saat ini berada dalam kondisi yang bugar.

“Kami siap, dan diharapkan pemain bermain lebih enjoy, lepas, sehingga yang ditargetkan bisa tercapai,” kata Seto dalam konferensi pers virtual jelang laga tersebut di Solo, Minggu (24/10/2021).

Lebih lanjut, ia menilai Persijap merupakan tim yang kuat hingga saat ini karena dari empat pertandingan, mereka belum pernah kalah di putaran pertama Grup C. Barisan pemain bertahan dan penyerang mereka juga dinilai sangat baik. Ini yang harus diantisipasi PSIM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   The Daddies Ditundukkan Aaron/Soh Dalam Perebutan Medali Perunggu

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Djokovic Bawa Serbia ke Semifinal Piala Davis

Jakarta, KoranSN Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis melawan Kroasia ketika petenis nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.