Lagi, Empat Panitia RUPS-LB BSB Diperiksa Bareskrim di Polda Sumsel





Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel tempat para saksi dilakukan pemeriksaan. (Foto-Pahmi/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Lagi empat orang saksi selaku panitia pelaksanaan RUPS-LB BSB, Rabu (15/5/2024) diperiksa Penyidik Bareskrim Polri di Polda Sumsel dalam rangka penyidikan dugaan kasus pemalsuan akta otentik RUPS Bank Sumsel Babel (BSB) terkait dugaan manipulasi hasil RUPS Luar Biasa (RUPS-LB) BSB.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri ketika melakukan pemeriksaan di Polda Sumsel, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga :   Umumkan Segera Tersangka Dugaan Korupsi BUMD Pemprov Sumsel

“Empat saksi pada hari Rabu ini (15/5/2024) diperiksa, mereka (saksi) orang-orang dari panitia RUPS-LB Bank Sumsel Babel tahun 2020 dan 2021,” paparnya.

Masih dikatakannya, pemeriksaan para saksi dimulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk saksi dari mantan kepala daerah di Sumsel ada dua orang yang nantinya bakal dipanggil ke Bareskrim Polri, apabila keduanya tidak memenuhi panggilan penyidik ke Polda Sumsel.

“Ada dua kepala daerah di Sumsel yang dipanggil, dan kita sudah layangkan surat pemanggilannya. Jika tidak datang kemungkinan pemeriksaan dilaksanakan di Bareskrim. Namun untuk saat ini kita fokus melakukan pemeriksaan terhadap panitia RUPS-LB Bank Sumsel Babel,” pungkasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Kembali Periksa Direktur Perusahaan Swasta Terkait Dugaan Korupsi BUMD Pemprov Sumsel







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penjual Telur Gulung yang Hanyut di Sungai Ogan Ditemukan Meninggal Dunia

Palembang, KoranSN Asep (29), penjual telur gulung yang sebelumnya hanyut dan tenggelam di Sungai Ogan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!