Lahat Scooter Club Touring ke Lokasi Wisata dan Megalith





Lahat Scooter Club (LSC) berfoto bersama ketika melakukan touring di beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat. (Foto-foto/Istimewa)

Lahat, KoransnSN

Lahat Scooter Club (LSC), Minggu (11/3), melakukan touring di beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat. Kegiatan ini bagian dari program LSC untuk mengenal dan mengenalkan Kabupaten Lahat kepada anggota LSC sendiri dan masyarakat Lahat, Sumsel dan Indonesia.

Pada kegiatan tersebut ada 15 vespa yang terdiri dari 20 anggota dan keluarga LSC, untuk mengunjungi rumah adat di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung, Megalitik Batu Macan di Desa Pagaralam Kecamatan Pagar Gunung, Danau Mbahambang Desa Penandingan Kecamatan Mulak Sebingkai dan terakhir ke air terjun Penenangan Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu. Kegiatan ini selain untuk menjalin kebersamaan antar anggota dan keluarga LSC juga untuk mengenal alam dan budaya di wilayah Kabupaten Lahat. (rob)

Baca Juga :   Bangka Barat Gencarkan Promosi Tingkatkan Kunjungan Wisatawan
Anggota Lahat Scooter Club (LSC) berfoto di rumah adat yang berada di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung.

 

Anggota LSC foto di Air Terjun Penenangan Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu.

 

Anggota LSC saat foto bersama.

 

Anggota LSC saat menikmati pemandangan di Lahat.




Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Disparbud Selayar Gelar Tamamelong Fun Camp Peringati Hari Pariwisata

Makassar, KoranSN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, menggelar Tamamelong Fun Camp …

error: Content is protected !!