Lahat Terbaik III Perencana Pembangunan Daerah Sumsel

PENGHARGAAN – Bupati Lahat, H Aswari Rivai foto bersama usai menerima penghargaan Pangripta Sriwijaya 2017 oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Satu lagi bukti jajaran pemerintahan yang dipimpin oleh bupati H Aswari Rivai SE benar-benar memiliki prestasi bagus yaitu diterimanya penghargaan Pangripta Sriwijaya 2017 oleh Gubenur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH dalam acara Musrenbang Provinsi Sumsel 2017 di Hotel Swarna Dwipa, Senin (17/4/2017) di Palembang.

Penghargaan tersebut diberikan ke Pemkab Lahat, setelah melihat dan menilai prestasi jajaran pemerintahan di Sumsel yang memiliki perencanaan pembangunan, serta realisasi di lapangan, terfokus pada rancangan yang telah disepakati bersama antara Pemkab dan DPRD masing masing sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini secara langsung bupati menerima penghargaan dari Gubernur di Palembang, atas prestasi jajaran Pemkab Lahat menyusun, merencanakan serta merealisasikan pembangunannya di lapangan selama ini,” ungkap Bupati Aswari, melalui Kadis Kominfo, Agustiar Efendi MM kepada wartawan, kemarin sore.

Baca Juga :   Bupati Muba Dodi Reza Paparkan Biofuel Minyak Sawit di Texas

Dilanjutkan Agustiar, selama ini memang jajaran Pemkab Lahat menitik beratkan sektor pembangunannya di sektor sektor yang juga merupakan visi dan misi Pemprov, seperti bidang infrastruktur, pertanian, kesehatan dan pendidikan. Apa apa yang sudah direncanakan tersebut pula sejalan dengan apa yang di inginkan pihak DPRD Lahat, sehingga semua selaras dan menjadi satu kesatuan.

“Untuk prestasi terbaik, masih dipegang oleh Muaraenim, terbaik kedua dipegang oleh Musi Rawas. Direncanakan, ditahun mendatang, Lahat ingin menjadi yang terbaik di Sumsel,”ujar Agustiar.

Dihubungi via Hand Phone (HP) nya, Bupati Lahat, H Aswari Rivai SE juga mengaku bangga dengan prestasi yang ada dan sudah diraih Lahat. Kedepan dirinya mengaku jelas akan lebih mengupayakan peningkatannya untuk lebih baik lagi, dengan sasaran tentu saja adalah masyarakat Lahat khususnya dan Sumsel umumnya keseluruhan.

Baca Juga :   Evaluasi Penyaluran Dana Desa, Pemkab OKU Timur Gelar Workshop

“Kita akan terus berupaya untuk fokus dalam menjalankan pembangunan, terutama bagi kepentingan masyarakat yang memiliki nilai prioritas tinggi dilapangannya, seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” tegas Aswari. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Bikin OKUS Maju Pesat

OKUS, KoranSN Sejak dua tahun terakhir Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Popo Ali …