Laksanakan Rapat Koordinasi, PLN’ers UIP Sumbagsel Eratkan Sinergi dan Kolaborasi untuk KPI Hijau 2023!



Dalam kesempatan ini, General Manager PLN UIP Sumbagsel, Wahidin menuturkan, bahwa saat ini target kinerja PLN UIP Sumbagsel cukup tinggi dan menantang. Capaian kinerja PLN UIP Sumbagsel dalam penyelesaian Transmisi dan Gardu Induk akan menuntaskan sekitar 70% target kinerja pada Direktorat Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero).

Wahidin menuturkan, bahwa untuk mencapai kinerja ini dibutuhkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dari seluruh pegawai di lingkungan Kantor PLN UIP Sumbagsel. Dimulai dari pegawai antar Bidang dan Sub Bidang hingga pegawai di kantor Unit Pelaksana.

Baca Juga :   Gratis Internet XL 2GB

“Sinergi dan kolaborasi ini akan membuat kita cepat tahu, cepat tanggap dan dengan cepat dapat mengambil keputusan. Sehingga dapat segera melakukan tindaklanjut dan memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaian tantangan pekerjaan yang mungkin sedang dialami oleh seluruh pegawai. Hingga pegawai yang sedang menjalankan tugas di lokasi-lokasi proyek,” ucap Wahidin.

Koordinasi yang baik diseluruh aspek pekerjaan di UIP Sumbagsel dapat mencapai kinerja terbaik untuk hijaukan Key Performance Indicator UIP Sumbagsel tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Erick Thohir Akan Periksa 142 Anak Usaha Pertamina

Senior Manager Perencanaan PLN UIP Sumbagsel, Ruly Chaerul selaku Ketua Tim Kinerja PLN UIP Sumbagsel, turut menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antar pegawai di lingkungan Kantor Induk dengan pegawai di lingkungan Kantor Unit Pelaksana.

“Ini akan membuat kita lebih cepat dalam mengumpulkan informasi dari Hulu hingga Hilir dan cepat melakukan aksi yang tepat disetiap aspek pekerjaan di PLN UIP Sumbagsel,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!