Laksanakan Rapat Koordinasi, PLN’ers UIP Sumbagsel Eratkan Sinergi dan Kolaborasi untuk KPI Hijau 2023!



Dalam kesempatan ini, Ruly mengajak seluruh manajemen dan struktural di lingkungan PLN UIP Sumbagsel untuk eratkan Sinergi dan Kolaborasi guna percepat penyelesaian pekerjaan yang menjadi target kinerja di Semester 2 tahun 2023.

“Bersama kita bisa, bersama kita hijaukan seluruh target kinerja UIP Sumbagsel tahun 2023,” pungkasnya.

Bentuk komitmen Manajemen PLN UIP Sumbagsel dalam penyelesaian Kinerja Semester 2 Tahun 2023 dilaksanakan penandatanganan Komitmen Penyelesaian Strategi Kinerja oleh General Manager, seluruh Senior Manager dan Manager Unit Pelaksana di lingkungan PLN UIP Sumbagsel.

Di kesempatan ini turut dilaksanakan juga penandatangan Komitmen Sistem Manajemen Terpadu (SMT) & Pakta Integritas oleh Seluruh Manajemen di lingkungan Kantor PLN UIP Sumbagsel kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada unit pelaksana proyek, yang turut mendukung capaian Kinerja Hijau Semester 1 Tahun 2023 di PLN UIP Sumbagsel.

Mulai dari pencapaian Penambahan Kapasitas Transmisi dan Gardu Induk Semester 1 Tahun 2023 diberikan kepada UPP Sumbagsel 1. Pencapaian Penyelesaian Status PDP dan Implementasi Risk Maturity Index Tertinggi Semester 1 Tahun 2023 diberikan kepada UPP Sumbagsel 2 serta pencapaian pembebasan lahan untuk Proyek ketenagalistrikan Semester 1 Tahun 2023 diberikan kepada UPP Sumbagsel 3. (rel)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!