Lakukan Razia, Bagikan Sembako





Pihak kepolisian dan pemerintah saat memberikan bantuan sembako.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Makin mengganasnya penyebaran Covid-19 di wilayah Bumi Serepat Serasan membuat Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengajak Satgas covid-19 terdiri dari TNI – Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub di wilayah Kabupaten PALI, untuk menggelar patroli skala besar di sejumlah titik yang biasa digunakan tempat berkumpul masyarakat.

Salah satunya di pusat Ibukota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi pada Sabtu malam (23/7/2021). Kegiatan patroli dilaksanakan guna menertibkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tidak terlalu sering keluar rumah, dikarenakan penyebaran Covid-19 saat ini makin meluas, sehingga hal ini menjadi atensi bagi Pemerintah Kabupaten PALI dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Upayakan Pembangunan Kampus IPDN Pagaralam Segera Dilakukan Tahun Depan

Tidak hanya melaksanakan patroli dan himbauan, Polres PALI bersama Instansi Pemerintah lainya juga membagikan bantuan kepada pedagang yang buka di malam hari, sebanyak 50 kg beras dan 5 paket sembako di berikan kepada pedagang yang terdampak penyebaran Covid-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.