Lanal Ranai Sumbang 43 Kantong Darah ke UTD Natuna





Kegiatan donor darah oleh Lanal Ranai di Mess Djiptadi, Ranai, Natuna, Kepri, Selasa (24/1/2023). (Foto-Antara)

Natuna, KoranSN

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai menyerahkan 43 kantong darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Natuna yang sempat kosong tak ada stok darah.

“Dari seluruh peserta donor darah dapat diambil 43 kantong terdiri dari golongan darah A jumlah 8 kantong, golongan darah B jumlah 9 kantong, golongan darah O jumlah 22 kantong dan golongan darah AB jumlah 4 kantong yang semuanya di serahkan ke Unit Transfusi Darah RSUD Natuna,” kata Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I melalui keterangan tertulis yang diterima di Natuna, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga :   Pemkot Palu Terapkan PPKM Level 3 Cegah Penularan COVID-19 Meluas

Ia mengatakan, sumbangan darah tersebut dilakukan bertepatan dengan kegiatan Donor Darah dalam rangka peringatan HUT ke – 77 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak Vidoe Conference dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpus Pomal) Laksamana Muda TNI Edwin, bersama jajaran di bawahnya di seluruh wilayah Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BPJS Kesehatan Palembang: Kenaikan Tarif Yankes tak Pengaruhi Iuran

Palembang, KoranSN Pimpinan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palembang, Sumatera Selatan, menyatakan kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!