Lantik 14 Pejabat Eselon II, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa: Fokus Jalankan Amanah









Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi saat melantik Pejabat Eselon II. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi merotasi Pejabat Eselon II, Jumat (1/3/2024). Sebanyak 14 pejabat tinggi pratama setingkat kepala dinas menduduki posisi baru.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari Rudi Indawan menjabat Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi. M Raimon Lauri dari Kepala Dinas Perdagangan menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Baca Juga :   Minta Disediakan Tempat Berjualan, Pedagang Kaki Lima Siap Terapkan Prokes Covid-19

Riza Pahlevi yang sebelumnya di Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menjadi Kepala Kesbangpol menggantikan Ahmadi Damrah yang ke Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM.

Kemudian Isnaini Madani dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ke Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang. Posisi Isnaini digantikan Edison, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo. Posisi kepala dinas yang lowong di Kominfo sementara diisi Plt, Adi Zahri.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) KM Sadruddin Hadjar digeser ke Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Butuh Waktu Sebulan Terapkan Permenhub Taksi Online











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!