Lantik 709 PPPK Formasi Tahun 2023, Pj Bupati Muara Enim: Syukuri, Kita Satu-satunya Terima TPP di Sumsel







Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA saat melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Muara Enim. (Foto-Diskominfo Muara Enim)

PJ Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA resmi melantik sebanyak 709 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Muara Enim Formasi Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim, Senin (3/6/2024).

Pada pelantikan yang dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr dr Hj Rose Mafiana Sp An, Pj Bupati Muara Enim menyebut, PPPK di Kabupaten Muara Enim patut bersyukur karena satu-satunya yang menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) setelah penghasilan gaji bulanan di Provinsi Sumatera Selatan

Pj Bupati didampingi Kepala BKPSDM, Harson Sunardi SAP MM menuturkan, PPPK yang dilantik hendaknya bekerja profesional dan berusaha maksimal memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat serta inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan.

Untuk itulah dirinya mengharapkan kehadiran 709 PPPK yang terdiri dari 102 tenaga teknis, 315 tenaga kesehatan dan 292 tenaga pendidikan dapat mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja setiap perangkat daerah ke depan.

Lebih lanjut Pj Bupati Muara Enim meminta kehadiran PPPK yang baru dilantik ini, dapat meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban perangkat daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah.

Baca Juga :   Berbagai Fakta Reckitt Benckiser yang Harus Diketahui

Diakhir sambutannya Pj Bupati mengucapkan selamat bekerja kepada PPPK dilantik dan meminta selalu menjaga amanah dan kepercayaan sebagai abdi negara dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al-Amir

PJ Bupati Banyuasin, H Hani S Rustam didampingi Ketua Penjabat TP PKK Hj Merry Hani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!