Lantik Pasangan Heri Amalindo-Soemarjono, Herman Deru: Segera Bangun Kabupaten PALI Lebih Maju



Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat melantik pasangan Ir H Heri Amalindo MM sebagai Bupati dan Drs Soemarjono sebagai Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertempat di Griya Agung Palembang (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Herman Deru atas nama Presiden melantik pasangan Ir H Heri Amalindo MM sebagai Bupati dan Drs Soemarjono sebagai Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat (18/6/2021) petang.

Dalam arahannya, Gubernur Herman Deru mengucapkan, selamat pada pasangan Ir H Heri Amalindo MM dan Drs Soemarjono yang telah dipercaya kembali oleh masyarakat PALI yang saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan disegala bidang.

Baca Juga :   Sekda Serahkan SK Plt Kepala DKP

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan secara pribadi mengucapkan selamat pada Pak Heri Amalindo dan Pak Soemarjono yang dipercaya kembali oleh masyarakat PALI yang tengah menantikan gencarnya pembangunan di Kabupaten PALI,” ucap Herman Deru mengawali sambutannya.

Menurut Herman Deru, apa yang digagas para tokoh terdahulu sehingga melahirkan Kabupaten PALI sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) terjawab, karena daerah itu memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang berlimpah. Hal ini dibuktikan dengan ada sejumlah bangunan tertua sejak zaman Belanda seperti Rumah Sakit milik Pertamina yang ada di Kabupaten PALI. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tahun Pertama HDMY Lunasi Warisan Hutang Rp 1,2 Triliun

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Gandeng HMI, Salurkan Bansos Untuk 1000 KK Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.