Lapas Muara Beliti Kemenkumham Sumsel Resmi Tutup Program Rehabilitasi Medis dan Sosial Tahun 2023



Dan penyelenggaraan ini dilakukan tidak hanya bagi kecanduan narkoba, akan tetapi juga dilakukan untuk penyalahgunaan Narkotika serta salah satu langkah pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan gelap Narkoba.

“Kami harapkan dapat tercapainya layanan rehabilitas yang berguna, sehingga memberikan pelayanan untuk meningkatkan dan dirasakan oleh manfaatnya oleh bagi pecandu narkotika. Serta menyambut baik dengan diresmikannya Masjid At-Taubah ini, dan kita khususnya sebagai umat muslim, untuk bersama-sama melaksanakan salat dan kegiatan ibadah lainnya,” tutupnya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya berpesan kepada peserta rehab untuk menjauhi narkoba, ia juga berharap kegiatan rehabilitasi narkotika ini dapat dirasakan manfaatnya dan bukan hanya bersifat kegiatan seremonial belaka.

“Semoga pelaksanaan program rehabilitasi ini dapat membantu produktivitas warga binaan, memberikan wawasan kepada warga binaan untuk selalu menjauhi narkoba serta mempersiapkan warga binaan untuk siap kembali ke masyarakat setelah bebas,” ujar Ilham Djaya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Peresmian Masjid At-Taubah, turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amra Muslimin, Pabung Musi Rawas, Mayor Cpm Abdul Wahab, Kepala BNNK Mura AKBP Abdul Rachman, Kalapas Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara, Kalapas Surulangun Rawas sekaligus Kabapas Torkis, Kalapas Empat Lawang Yosef Leonardo Sihombing beserta pegawai Lapas dan warga binaan yang dilakukan rehabilitasi sosial. (ded/rel)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!