Lapor Narkoba, Satres Prabumulih Beri Hadiah

Prabumulih, KoranSN

Perang terhadap narkoba makin gencar dilakukan oleh Instansi berseragam coklat, tepatnya dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadila Erni, menyatakan sikap siap untuk menindak tegas setiap anggota jajaran Kepolisian Polres Prabumulih, jika terbukti menyalahgunakan Narkoba.

“Menyikapi hal itu, laporan dari masyarakat sangat berperan untuk membantu tugas Polisi dalam memerangi segala bentuk penyalahgunaan Narkoba,” jelas AKP Fadila saat menjadi Narasumber di Workshop bagi Penggiat Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kota Prabumulih, di Fave Hotel, Kamis (24/09/2020).

Tak main main, ia berjanji akan memberikan reword atau hadiah kepada siapapun masyarakat yang melaporkan hal tersebut kepadanya, dengan catatan menyertakan bukti yang valid.

Baca Juga :   Karyawan PDAM Lematang Enim Minta Kesejahteraan

“Saya kan baru di sini, jadi saya butuh informasi dari kalian. Jika ada oknum-oknum anggota kepolisian yang menyalahgunakan narkoba tolong informasikan kepada saya, tapi beserta buktinya yang valid, biar tidak menjadi fitnah,” terang Kasat Narkoba .

Ia juga meyakinkan, jika ada masyarakat yang melaporkan hal tersebut kepada dirinya, ia berjanji dan komitmen akan merahasiakan identitas pelapor.

“Silahkan lapor ke nomor saya 0813 6733 1609 dan akan kami tindak lanjuti sesuai mekanisme, serta identitas pelapor akan dirahasiakan,” ujar Akp. Fadilah.

Ia menerangkan bahwa, pihak Kepolisian merupakan Lembaga Penegak Hukum yang tentunya harus mengerti apa yang salah dan yang benar, serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga :   Keluarga Pra Sejahtera Diajak Belanja Kebutuhan Pokok

“Ibaratnya, kita mau menyapu itu harus pakai sapu yang bersih, tapi kalau sapunya kotor bagaimana bisa bersih,” imbuhnya.
“Ini senantiasa saya tekankan kepada seluruh anggota kita, untuk ungkap, libas dan tidak ada pilih-pilih untuk semua kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.