Lapor Pak! Listrik Mati Mengganggu Sekali





Lapor Pak! Listrik Mati Mengganggu Sekali
FOTO/NET

DI Kota Palembang belakangan ini seringkali dilakukan pemadaman listrik. Tentu saja kondisi ini sangat menganggu kenyamanan pelanggan PLN. Jelas saja mati lampu ini membuat warga  menderita. Kalau mati lampu itu hanya beberapa saat, tak akan masalah. Tetapi kalau pemadaman dilakukan dalam waktu yang sangat lama, siapa saja tentu saja akan gelisah.

Padahal selama ini  Sumsel  dikenal sebagai sumber energi, mulai dari batubara, minyak, dan gas. Bahkan energi  dari Sumsel dipasok ke Pulau Jawa dan Bali. Berton-ton batubara Sumsel  kabarnya banyak dijual ke luar negeri. Tapi nyatanya, Palembang saja sebagai ibukota provinsi  harus mengalami pemadaman listrik.

Baca Juga :   Truk Batubara yang Masih Jadi Masalah

Tak hanya itu, warga Kota Palembang juga harus menelan pil pahit lain dari pemadaman  listrik ini, yakni air PAM juga terhenti. Terhentinya aliran air ini karena berkurangnya pasokan energi listrik ke PDAM.

Hendaknya pemadaman bergilir yang terjadi ini harus menjadi pelajaran untuk kita semua. Pengambil keputusan harus bijaksana untuk adil bagi warga Sumsel, mengapa di daerah penghasil energi harus terjadi mati lampu.  (Agus Harizal Alwie Tjikmat)





Publisher : Alwin

Lihat Juga

Emery Akan Tegur Martinez Soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia

Jakarta, KoranSN Manajer Aston Villa Unai Emery akan berbicara dengan Emiliano Martinez tentang selebrasi kiper …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!