Launching Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dan Pemberian Sanitasi Secara Serentak se-Sumatera Selatan secara Virtual









Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM saat melakukan peletakan baru pertama pembangunan rumah tidak layak huni di Kelurahan Majasari. (Foto-Diskominfo Kota Prabumulih)

PENJABAT (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menghadiri Launching Bedah Rumah Tak Layak Huni, Pemberian Sanitasi dan Penanganan Stunting. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual, Rabu (21/2/2024) di halaman rumah Edi Pangat selaku penerima bantuan rumah tak layak huni di Kelurahan Majasari Kota Prabumulih.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual itu diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang secara langsung di buka oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni.

Baca Juga :   HUT ke-21 Kabupaten Banyuasin, H Askolani Bangga Atas Semua Prestasi yang Telah Diraih

Pada kesempatan itu Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di dampingi langsung oleh Sekda Kota Prabumulih, Forkopimda Kota Prabumulih, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, OPD Kota Prabumulih serta Lurah dan Camat di Kota Prabumulih.

Kegiatan launching bedah rumah tak layak huni, pemberian sanitasi dan penanganan stunting secara serentak di Kabupaten/ Kota Sumatera Selatan ini merupakan Program Pj Gubernur Sumsel guna mengentaskan tingkat kemiskinan ekstrim di Provinsi Sumatera Selatan.

Pj Wako Prabumulih, Elman mengatakan, bahwa Kota Prabumulih tak absen dari data kemiskinan ekstrim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Walikota Prabumulih dan Sekda Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian LKPJ Gubernur TA 2023

SETELAH Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk dalam paripurna pada Senin lalu (25/3/2024) melakukan pembahasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!