Lawan Inter Milan, Barcelona Masih Tanpa Messi

Lionel Messi masih absen saat Barcelona bertamu ke Inter Milan di ajang Liga Champions. (foto-net/detiknews.com)

Barcelona, KoranSN

Meski sempat dikabarkan akan comeback, Lionel Messi ternyata masih absen memperkuat Barcelona. Dia tak masuk skuat Blaugrana untuk laga dengan Inter Milan di Liga Champions.

Akibat cedera retak tangan saat berhadapan dengan Sevilla, Messi diprediksikan akan absen selama tiga pekan. Namun sempat muncul kabar kalau Messi akan comeback lebih cepat, indikasi itu datang langsung dari Ernesto Valverde.

Namun Barcelona pada akhirnya memutuskan untuk tidak membawa Messi ke Italia. Tak ada nama pesepakbola asal Argetina itu pada daftar pemain yang dirilis Barcelona, Senin (5/11/2018) pagi WIB.

Baca Juga :   Inter Dijungkalkan Torino

Messi sebenarnya sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya sejak tengah pekan lalu. Namun Barca sepertinya memilih untuk memberi waktu pemulihan lebih panjang, alih-alih memaksanya bermain cepat-cepat.

Sejauh ini Barcelona bisa mengatasi ketiadaan Messi. Dipimpin Luis Suarez, Barca meraih empat kemenangan dari empat laga (termasuk kontra Sevilla saat Messi dapat cedera).

Laga dengan Inter Milan, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB pukul 03.00 WIB bisa menjadi penentuan kelolosan Barcelona ke babak knock out Liga Champions. Dapat hasil 100% dari tiga laga yang sudah dijalani, Barca kini berada di puncak klasemen Grup B, unggul tiga angka dari Inter.

Baca Juga :   Zohri Pastikan Satu Tiket ke Olimpiade 2020 Tokyo

Meski pada matchday sebelumnya berhasil mengalahkan Nerazzurri 2-0, duel di Giuseppe Meazza akan berjalan lebih sulit untuk Barca. Apalagi Inter Milan tampil makin meyakinkan di Serie A setelah akhir pekan kemarin menggasak Genoa 5-0. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menang Setelah 13 Tahun Absen

Jakarta, KoranSN Lazio membekuk Borussia Dortmund 3-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2020/2021 di …